Minggu, 20 Desember 2009

Testimoni-Testimoni


Testimoni2
Ibu Sodik, Tangerang
Anak saya menderita asma, kemudian saya coba beli habbatussada’ dan diberikan kpd anak saya. Setelah mengkomsumsi habbatussaudda secara rutin sehari 3x 3 kapsul, dg izin Alloh SWT, anak saya sembuh dari penyakit asma dan imunitas tubuhnya meningkat sehingga jarang sakit. Alhamdulillah berat badan saya dan suami lebih stabil setelah mengkonsumsi habbatussauda’, madu dan minyak zaitun, awalnya berat badan saya lebih dari 75kg,karena YAKIN akan khasiat habbatussauda’yg dijamin oleh Nabi saw dan hasil riset para ahli sayapun memutuskan untuk menjadi agen, Alhamdulillah telah terjual lebih dari 2000 botol, dan banyak dari para konsumen yg cocok serta merasakan khasiatnya

Esty di Purwokerto
Bapak saya menderita lever sudah kronis, sudah banyak biaya yang dikeluarkan untuk berobat, setelah saya membaca iklan tentang Habbatussauda’ yg dianjurkan oleh Nabi SAW, saya coba membelinya 4 botol yg isi 100 kapsul,kemudian diberikan pada bapak saya dan dikonsumsi secara rutin 3x3kapsul perhari, alhamdulillah sekarang sudah baikan dan daya tahan tubuhnya meningkat

Bp Taufik di Kudus
Dengan izin Alloh SWT, mengkonsumsi secara rutin dapat mmbentu proses penyembuhan sakit jantung dan Asma, awalnya saya sering mengkonsumsi obat2 kimia/resep dokter (harga mahal2) untuk mengatasi sakit Jantung dan Asma yg saya derita, tp blum barhasil. Kemudian saya dikenalkan oleh seorang kawan dengan Habbatussauda’ dan saya konsumsi secara rutin Alhamdulillah sakit jantung dan asma yg saya derita perlahan lahan sembuh, daya tahan tubuh meningkat dan berat badan stabil

Bp Ridwan Bogor
Istri Saya menderita Asam Urat, ketika sembuh tangannya terasa kesakitan yg sangat luar biasa sehingga tdk dapat digerakkan, setelah saya anjurkan untuk mengkonsumsi Habbatussauda’ secara rutin dan teratur Alhamdulillah dengan izin Alloh SWT dia sembuh

Ust Agus Sumarsono, Pesantren Hidayatulloh KalTim
Saya tinggal di Melak ulu Kutai Barat Kaltim, sudah ribuan botol terjual di daerah kami dan sudah banyak yg merasakan manfaatnya. Saya yakin bahwa sabda Nabi SAW PASTI BENAR, bahwa Habbatussauda’ obat segala macam penyakit

Kukuh di Surabaya
Sbg pegawai Asuransi Kesehatan untuk Corperate,pertama kali saya ga y akin ketika ditawari teman Habbatussauda’, yg katanya bs menyembuhkan segala penyakit,lalu dalam benak saya apagunanya obat2 di apotek, apa gunanya RS/puskesmas?Tp aku kasihan juga melihat ibukku kalau malam ga bias tidur karma Maag yg berat, akhirnya aku belikan untuk dikonsumsi oleh beliau 2x3 sehari, Alhamdulillah setelah 1 minggu bisa tidur dengan nyenyak. Begitupun juga bp saya yg menderita Gula darah, selama ini sering buang air kecil sekarang normal2 saja

Bambang Islan di Pandaan Pasuruan
Saya sebenarnya sdh lama mengkonsumsi Habbatussauda’ ini (3th)ya k arena YAKIN akan sunnah Nabi SAW,tp hasilnya gak maksimal,lalu aku penasaran coba browsing, ternyata Habbatussauda yg baik/mujarab itu yg dari TimurTengah/Afrika, dg ciri2 Hitam Pekat,Lalu aku ditawari teman yg kredibel(dist.besar)dari Jkt,kebetulan aku punya kolesterol tinggi,aku konsumsi 3x3kapsul/hr 1 jam sblm makan, alhamdulillah hampir 2 bln kmdian aku cek di Lab,hslnya sangat bagus.

Ibu Kurnia SPd Pandaan
Setiap datang bulan dipertengahan minggu saya selalu pusing/migrain,lantas oleh suami 1 bulan sblm datang bulan saya dianjurkan mengkonsumsi Habbatussauda’ 2x3kapsul/hr kadang(sejam) sebelum ato sesudah makan, Alhamdulillah pada waktu datang bulan saya terbebas dari keluhan pusing/migraine itu

Izzulhaq Al Ghifari (9th) SD Muhammadiyah Pandaan
Aku tertarik dg Habbatussauda’ini karena obat ini dianjurkan Nabi kata ayahku, disamping itu bisa mencerdaskan otakku,”kata ayah. Aku rutin pijat,setiap pijat pasti sakitnya luar biasa, sampe aku nangis2,setelah konsumsi Habbatusauda’ 1x2 kapsul pagi dan malam sblm makan,pada waktu pijat lagi untuk bagian perut sdh tdk sakit lagi (kata tukang pijat,sdh tidad ada benjolan lagi,padahal sblmnya ada)

Kahfi Mulkilah (10Th) Bandung
Anak saya mempunyai sakit infeksi di amandel sudah cukup lama. Dokter menyarankan amandel anak saya supaya di operasi. Sampai suatu waktu ketika sedang silaturohmi berkunjung ke seorang teman saya diberi obat Habbatussauda’. Sesaat setelah minum bengkak perlahan mulai pulih, setelah minum beberapa kali amandel anak saya tdk pernah sakit lagi dan ketika istri saya ikut mengkonsumsi yg ketika itu ada kanker di payudaranya, Alhamdulillah sakit di daerah payudara yg selama ini di derita kini mulai berkurang. Sekarang istri saya mulai rajin mengkonsumsi Habbatussauda’ untuk proses pengobatan payudaranya

Yosep (25th) Cicaheum Bandung
Pertama kali memakai produk Habbatussauda’ ketika ditawari seorang saudara karena melihat saya mengalami keluhan sakit di sekitar pinggang. Waktu itu saya coba minum 2x3 kapsul /hr dan keesokan harinya saya sungguh kaget karena ketika buang air kecil biasanya terasa sakit sekali, ternyata begitu saya periksa dari air seni saya keluar keluar batu kecil beberapa biji. Akhirnya saya rutin minum Habbatussauda’ kapsul. Sudah hamper 2 botol yg saya minum dan hasilnya sungguh luar biasa,sakit pinggang saya hilang dan beberapa kali dari air seni saya keluar batu batu kecil. Saya baru menyadari bahwa selama ini ternyata saya mengalami sakit batu ginjal dan baru tahu setelah minum kapsul Habbatussauda’

Tamara (60th) Bandung
Sudah cukup lama di tangan saya ada benjolan yg semakin lama semakin besar. Selama ini saya diamkan saja benjolan ini membesar karena kalau saya periksa ked r saya takut kalau dr menyuruh suya untuk di operasi. Sudah berbagai macam obat tradional saya coba tp hasilnya nihil. Semakin lama benjolan di tangan saya membesar sampai sebesar bola pingpong. Suatu saat saya bertemu dengan teman lama dan setelah mengetahui sakit yg saya derita, saya dianjurkan untuk minum Habbatussauda’ yg telah dikapsulkan. Setelah rajin meminumnya kini benjolan itu semakin mengecil sampai sebesar kelereng

Sofey 081114xxxx
Saya kena ambein selama 20 th,berbagai macam obat sudah dicoba tapi belum ada yg berhasil. Suatu hari tangan saya patah dan di gips. Ada teman saya bawa kapsul Habbatussauda’,katanya makan ini biar sembuh. Alhamdulillah bukan hanya patah tulang yg cepat sembuh tp ambein saya juga ikut sembuh “Pokoknye Habbatussauda cakep deh…

Biasius Lejab 0816124xxxx
Saya menderita penyakit diabetes/gula darah. Berbagai obat dan ramuan sudah saya coba tapi hasilnya nihil. Alhamdulillah setelah konsumsi Habbatussauda’ kapsul Gula Darah saya normal kembali..

R. Uka Rukhana 66th 08151097xxxx
Sudah sejak lama saya menderita diabetes,maag dan jantung. Kalau makan sambal langsung buang2 air,romadhon tdk bisa puasa,saya sdh pernah berobat dr dll hasilnya nihil. Suatu hari anak saya membawa kapsul Habbatussauda’ langsung saya makan, badan saya langsung lemas dan gula darah naik, rupanya itu hanya sbg efek sementara..Sekarang Alhamdulillah bahkan sudah bisa puasa sunnah dan bisa lari…hayo kejar akuu…

Kurdi 43th 0852249xxxx
Saya piker hanya kena radang tenggorokan. Sesudah berobat ke beberapa dr ga kunjung sembuh akhirnya ke paranormal, dukun dan orang pinter lainnya ehh…malah tambah parah sampai dirawat 5 hr di RS. Dr katakana : saya kena typhus,maag dan asam urat.
Pulang dari RS keponakan saya bawa Habbatussauda’,katanya obat segala penyakit. Setelah habis 7 botol terjadi reaksi aneh. Badan saya bergerak-gerak diluar sadar. Saya lantas di ruqyah,ternyata ada jin. Dengan izin Alloh jin mau diajak dialog dan akhirnya ngacir keluar. Alhamdulillah, sayapun sembuh

Hj Tajuddin 0815097xxxx
Penyakit flu,pilek dan batuk sudah menjadi langganan setia saya. Setelah minum Kapsul Habbatusauda’ secara rutin langganan itu sdh tdk dtang lagi. Saya juga punya pengalaman mengenai anak saya Amar 9th . Sejak kecil menderita Asma. Setiap 2 bln sekali harus cek dr. Lama2 saya bosan juga karena tidak ada perubahan yg berarti, sedangkan obat harus terus menerus diminum, akhirnya saya ditawari Basra kemudian saya minumkan ke Amar. Alhamdulillah sekarang kesehatannya sudah membaik dan kami tdk perlu lagi bolak-balik ke dr

Ust Irfan 08133944xxxx
Saya kena stroke ringan,otot2 jadi kaku sulit digerakkan, Setelah minum Habbatussauda secara rutin Alhamdulillah kini sdh sembuh

Annu 0816124xxxx
Istri saya mngeluh sakit tidak dapat langsung berdiri ketika bangun dari tidur. Alhamdulillah setelah minum Habbatussauda seminggu keluhan tersebut sudah hilang

Nano 08151097xxxx
Sdh lama saya menderita penyakit kembung dan perut buncit. Setelah mengkonsumsi Kapsul Habbatussauda’ langsung buang angina terus menerus spt ‘maaf’ ban sepeda dikempeskan. Alhamdulillah setelah beberapa hari penyakit saya sdh membaik, badan lebih ringan dan perut sdh tdk buncit lagi

Binano 081114xxxx
Jerawat saya sungguh bandel. Beberapa dr spesialis kulit sudah saya temui tp hasilnya nihil. Suatu hari olah ortu saya, saya dibelikan Minyak Habbatussauda, begitu saya pakai,jerawat langsung bertaburan semakin banyak,tp saya terus pakai, bahkan sampai habis 2 botol, jerawat masih terus nambah. Ortu saya bilang terus saja pakai, karena itu adalah reaksi positip. Akhirnya pada botol ke-3 mulai ada penurunan jumlah jerawat dan pada botol ke-4 alhamdulillah wajah saya sdh mulai bersih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar